Jumat, 29 April 2011

PREDIKAT si Gendut

Well, gue ga tau mesti mulai darimana. But, yang jelas buat sekedar introduction aja sih.. ya boleh lah. Gue sih bukan cewek yang special atau ya… gimana ya? Gue sendiri bingung! Menurut gue, I’m just ordinary girl… there’s nothing special with me. Yeah… now look at me, semuanya biasa. Sebenernya ada sih yang luar biasa… ya badan gue sama berat badan gue… itu mah over! so… ga usah ditanya dan dibahas lagi ya soal fisikli gue, ups. That’s right, now… look at me, do I look preety? NOT. Do I look smart? Hem,,, a little bit (maybe), do I look  like another girls? Absoloutly not! Yeah,,, so different. 
Gue cuma bisa mimpi dan berharap kapan gue bisa kaya cewek-cewek lain? Body sexy, tinggi semampai, betis kecil, kaki jenjang, dan bla, bla, bla…. Sebenernya apa sih yang bikin gue beda dari cewek-cewek kebanyakan lainnya? Haha, jangan ditanya deh, sekarang bayangin ya, gue ini cewek gemuk dengan berat badan 70 (dan gak pernah berada di bawah 60 walaupun gue mati-matian diet segimanapun!), pendek dengan tinggi badan kira-kira cuma 150cm, rambut sebahu, idung… untung aja mancung, thanks tuh buat nyokap soalnya hidung gue mirip ama dia. Then… apalagi? Yups, kalian bisa liat dengan jelas lemak ada dimana-mana di badan gue, di perut udah jelas tu, di pipi... itu yang bikin pipi gue tembem abies, trus........... ah, pokoknya I’m a FAT GIRL.
 Silahkan senyum saat anda baca tulisan itu, atau, ketawa juga boleh. Nggak akan gue larang kok, diketawain dan diejekin sih itu udah biasa, mungkin gue udah kebel walaupun kadang suka ada rasa jengkel dan sedih yang gue telen sendiri. Predikat si Gendut itu  gue dapet saat umur gue kurang lebih 6-7 tahun, saat pertamakali gue masuk SD. Kata nyokap, dulu gue ini kurus banget waktu bayi, sakit-sakitan mulu dan susah banget untuk makan. Semuanya berubah waktu gue sakit, sakit tipes yang cukup kronis yang gue alamin pas gue di kelas 2 SD ngerubah segalanya, karena sakit itu gue mesti di rawat di rumah sakit selama seminggu lebih mungkin, dan begitu gue keluar dari rumah sakit... wueddan, nafsu makan gue kaya orang kesurupan tuh kata Bokap! Hahaha, gue inget kok, secara itu masa kecil gue yang paling berharga. Sejak saat itu, gue nggak bisa berenti untuk ngunyah, ngemil dan jajan jadi hobi baru gue. Awalnya, Nyokap seneng banget, anaknya yang ga doyan makan ini tiba-tiba jadi 'rakus'. Malahan, ampir tiap hari Nyokap bikinin makanan buat gue. Dan tanpa gue dan keluarga gue sadarin... jadilah gue si anak gendut. Waktu gue kecil sih, orang-orang pada bilang... "iih, lucu banget, gendut. Imut-imut... Lucu..." Tapi, semuanya berubah jadi mimpi buruk saat gue beranjak dewasa.... Predikat si GENDUT itu melekat, dari yang dulunya "Imut-Imut --> Jadinya? Amit-Amit"
Predikat Gendut itu diberikan untuk orang yang: (Versi gue nih ye)
1. Berat badan diatas normal
2. Memiliki beberapa timbunan lemak di beberapa bagian tubuh
3. Hem, memiliki kebiasaan tidak sehat seperti... mengemil atau menkonsumsi sesuatu secara berlebihan
4. Saat orang-orang bilang "Ih, pipi kamu kok tambah temebem ya?" (itu udah termasuk tuh)
5. Suka ngantuk abis makan, (karena kekenyangan)
6. Nggak bisa lari karena terlalu berat atau besar dengan tubuhnya sendiri & nggak suka olah raga!
7. Mempunyai ukuran pakaian yang Big Size.
ehm... apalagi ya? arrgh, terlalu banyak deh, silahkan googling untuk info selanjutnya. wkwk
Apakah Predikat Gendut itu Menyenangkan?
bagi gue, jujur... NGGAK, walau kadang, gue juga bisa bilang IYA. hahaha, semuanya pasti ada suka dukanya donk.... begitu juga dengan menjadi orang yang over weight. Menyenangkan, misalnya waktu gue lagi ada acara kemping sama temen-temen di lokasi perbukitan yang brrr, anginnya dingiiin bangeeet, badan gue masih tetep anget tuh, sedangkan mereka menggigil kedinginan. yee... selain itu, si Gendut juga jadi predikat yang mudah dikenalin oleh orang-orang di sekitar gue, baik yang baru kenal maupun yang udah lama kenal... "O si 'A' yang gendut itu ya?" hahaha, gue juga suka dikasih porsi lebih looh sama si emang tukang bakso yang rutin lewat di depan rumah gue, di hapal banget sama gue dan nggak pernah lupa ngasih bonus ngelebihin biji baksonya khusus buat gue, gue tanyain tuh sama si emang nya, "Mang, kok, tiap kali gue beli dilebihin terus sih pentol baksonya? nggak rugi apa? hehehe" trus kata si emang, "Ya enggak lah nenk... wong si Enenk kan pelanggan setianya emang, lagian emang tau kok porsi yang pas buat si Enenk N'dut." Hahaha mantab nggak tuh?! (bagi gue sih manteeb)
..... to be continued .....

4 komentar:

  1. Kata2 kamu baguss ,, :D kamu punya bakat trselubung, jangan pernah malu, tunjukin kalo kamu punya bakat yang gak dimiliki sama orang kurus :D well, don't be shy, No body perfect, manusia gak ada yang sempurna :D terus maju , Good Luck ^^

    BalasHapus
  2. Fat is cute actually..semua orang memiliki kelebihan dan kecantikan..cuma perlu seseorang untuk melihat keistimewaan dan kecantikan kita!! Good Luck In ur Life.. im chubby too here!! haha!! :)

    BalasHapus
  3. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi wwwasianbet77com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus
  4. ceritanya lucu dan kata-katanya kayak" kamu lagi ngomong secara langsung ke pembaca dan saya suka itu".. ceritanya cukup membuat saya tertawa dan terhibur karena saya juga mengalami hal yang sama.. so, jangan takut jadi gendut :)

    BalasHapus